Thursday, May 9, 2019

Biaya Ganti Lcd Xiaomi Mi4i






Tidak bisa gan kalau setau saya jika touchscreen hp retak atau pecah harus di ganti 1 paket dengan lcd nya jd tidak bisa hanya di ganti touchscreen nya saja, untuk biaya nya trgantung agan mau ganti lcd yang ori atau tidak bisanya lcd ori lebih mahal harga nya, agan bisa cari di service center atau di service hp yang menyediakan sparepart hp gan.. Ane pengguna xiaomi mi4i baru seminggu, ijin nyimak skaligus nanya yaaa.. kok device saya gak bs connect ke charger ya ( make charge sony ) karena charge saya ketinggalan di rumah yang sedang berada di luar kota mohon infonya suhu ... Selamat pagi selamat berjumpa kembali dengan saya. pada kesempatan kali ini blog tukan utak-atik akan membuat postingan yang membahas tentang ganti lcd hp xiaomi redmi 4x..





Pengalaman ke Service Center Xiaomi Resmi ~ Intikalis Kiri


Pengalaman ke service center xiaomi resmi ~ intikalis kiri



Posted in xiaomi redmi 2 prime (2014817) wt88047 tagged beginilah pertolongan pertama pada touchscreen yang tidak berfungsi, biaya ganti lcd dan layar sentuh xiaomi mi max, cara ganti lcd xiaomi mi4i, cara memperbaiki hp layar sentuh yang tidak bisa disentuh, cara memperbaiki layar sentuh android yang tidak berfungsi, cara memperbaiki tombol. Selain itu, cc tersebut juga menyarankan daripada memperbaiki layar lebih baik membeli ponsel xiaomi baru dan saya disarankan untuk membeli redmi 4a yang harganya berbeda sedikit (sekitar 300 ribu) dibandingkan dengan biaya ganti layar.. Pada tahun 2013, xiaomi telah berhasil menjual 18,7 juta telepon cerdas, dan pada pertengahan tahun 2014 sebanyak 26,1 juta telepon cerdas. pada tahun 2014, xiaomi mengumumkan akan memperluas pemasarannya ke luar tiongkok. xiaomi memulai debut internasionalnya ke singapura..



biaya ganti lcd xiaomi mi4i

visit link reference



No comments:

Post a Comment